PT. Telkom memberikan layanan terbaru kepada pelanggannya yang ingin memperoleh rincian infomasi tagihan, histori pembayaran maupun informasi produk Telkom lain. Layanan yang dinamakan Telkom e-Statement ini sudah dapat dinikmati terhitung Agustus ini secara gratis. “Telkom gratiskan info tagihan via email setiap bulannya untuk kepuasan pelanggan.
Telkom e-Statement merupakan layanan pengiriman Billing Statement fasilitas telekomunikasi (fastel) pelanggan Telkom Area Sumatra melalui email. Untuk menikmati layanan baru ini, pelanggan Telkom dapat melakukan registrasi melalui email, ke Plasa Telkom atau melalui Contact Center 147. “Syaratnya, pelanggan harus memiliki account email,” (bagi yang belum silahkan buat account email lewat plasa.com) katanya. Disamping itu, pelanggan juga dapat menggabungkan beberapa info tagihan fastel menjadi satu grup melalui email sehingga dapat memudahkan pengecekan besarnya tagihan telepon.
Cara registrasi Telkom e-Statement juga mudah. Pelanggan cukup mengirimkan email kosong ke alamat intag-sumatra@telkom.co.id dengan subject REG 061788xxxx.
Setelah melakukan registrasi, Telkom e-Statement akan dikirim kepada pelanggan tanggal 5 setiap bulan atau setelah proses billing selesai. Pelanggan akan merasakan beberapa manfaat dengan adanya layanan ini. Antara lain, pelanggan dapat mengecek dan mengetahui besarnya tagihan pemakaian fastel secara rinci sebelum membayar sehingga dapat mempersiapkan diri dengan baik.
Kemudian, jika tagihan sudah dibayar maka pelanggan akan mendapatkan notifikasi pembayaran melalui email. Pelanggan juga akan mendapatkan informasi penting yang dikirim ke email sehingga pelanggan selalu dapat mengikuti perkembangan terakhir dari produk-produk Telkom.
Layanan info tagihan Telkom yang gratis via email ini dilengkapi dengan password. “Hal ini untuk kenyamanan dan keamanan data pelanggan,” terangnya. Password ini dapat diubah sesuai permintaan pelanggan dengan mengirim email ke adminnya.
Sementara itu, jika pelanggan yang telah meregistrasi namun belum menerima Telkom e-Statement, maka kemungkinan registrasi ini sedang diverifikasi petugas Telkom.
Telkom Committed 2U
Telkom e-Statement merupakan layanan pengiriman Billing Statement fasilitas telekomunikasi (fastel) pelanggan Telkom Area Sumatra melalui email. Untuk menikmati layanan baru ini, pelanggan Telkom dapat melakukan registrasi melalui email, ke Plasa Telkom atau melalui Contact Center 147. “Syaratnya, pelanggan harus memiliki account email,” (bagi yang belum silahkan buat account email lewat plasa.com) katanya. Disamping itu, pelanggan juga dapat menggabungkan beberapa info tagihan fastel menjadi satu grup melalui email sehingga dapat memudahkan pengecekan besarnya tagihan telepon.
Cara registrasi Telkom e-Statement juga mudah. Pelanggan cukup mengirimkan email kosong ke alamat intag-sumatra@telkom.co.id dengan subject REG 061788xxxx.
Setelah melakukan registrasi, Telkom e-Statement akan dikirim kepada pelanggan tanggal 5 setiap bulan atau setelah proses billing selesai. Pelanggan akan merasakan beberapa manfaat dengan adanya layanan ini. Antara lain, pelanggan dapat mengecek dan mengetahui besarnya tagihan pemakaian fastel secara rinci sebelum membayar sehingga dapat mempersiapkan diri dengan baik.
Kemudian, jika tagihan sudah dibayar maka pelanggan akan mendapatkan notifikasi pembayaran melalui email. Pelanggan juga akan mendapatkan informasi penting yang dikirim ke email sehingga pelanggan selalu dapat mengikuti perkembangan terakhir dari produk-produk Telkom.
Layanan info tagihan Telkom yang gratis via email ini dilengkapi dengan password. “Hal ini untuk kenyamanan dan keamanan data pelanggan,” terangnya. Password ini dapat diubah sesuai permintaan pelanggan dengan mengirim email ke adminnya.
Sementara itu, jika pelanggan yang telah meregistrasi namun belum menerima Telkom e-Statement, maka kemungkinan registrasi ini sedang diverifikasi petugas Telkom.
Telkom Committed 2U
Tidak ada komentar:
Posting Komentar